Simak Informasi Terpercaya Dari Kami

Apakah persepsi itu nyata? Mungkin. Yang cukup menarik, saya mendapatkan ide untuk tulisan ini dari kutipan (artikel asli, dari businessinsider.com, membutuhkan komitmen waktu yang kuat) tentang kualitas kepemimpinan yang harus ditunjukkan oleh presiden … tidak dimiliki, tetapi ditunjukkan . Saya tentu tidak ingin Anda berpikir saya membandingkan pekerjaan pelatih dengan pekerjaan presiden, tetapi semua pemimpin harus memikirkan bagaimana kita dipersepsikan.

5 tindakan yang dapat kita lakukan untuk Pemimpin Potensial Kota Medan menunjukkan bahwa kita adalah pemimpin yang dapat dipercaya

Percaya diri, dengan tidak sombong. Tim kami perlu tahu bahwa kami percaya pada apa yang kami ajarkan, filosofi pembinaan kami, dan arah tim. Kami harus menunjukkan kepada mereka bahwa kami percaya pada mereka dan kemampuan mereka. Di sisi lain, kita tidak berita bobby nasution bisa menjadi pelatih yang menghargai kemenangan dan menyalahkan tim atas kekalahan.

Berpikiran terbuka, tapi bukan flip flopper. Seorang pemimpin yang baik cukup percaya diri dan cukup sadar untuk menghargai umpan balik dari asisten pelatih dan juga pemimpin tim. Meskipun kita harus tetap terbuka untuk nasihat, kita juga harus tahu apa yang kita perjuangkan. Kami tidak ingin satu asisten memberikan saran yang kami setujui dengan antusias dan kemudian ketika asisten kami yang lain menawarkan saran yang berlawanan … kami dengan antusias setuju dengan mereka juga!

Visioner, tapi praktis. Saya pikir sangat bagus menjadi inovatif dan berpikiran maju. Saya terkadang merasa bahwa terlalu banyak dari kita, pelatih, melakukan sesuatu karena begitulah cara yang selalu dilakukan. Berpikir di luar kotak bisa menjadi hal yang hebat … tetapi kami harus memastikan bahwa kami berakar pada kepraktisan melakukan yang terbaik untuk tim.

Disiplin secara pribadi, tetapi tidak kaku. Saya seorang perencana secara alami. Saya selalu memiliki rencana cadangan untuk rencana saya seandainya rencana awal tidak berfungsi. Saya pikir tim kami perlu melihat bahwa kami memiliki rencana permainan untuk musim ini dan untuk setiap lawan … tetapi mereka juga perlu melihat bahwa kami tidak akan keras kepala dan tetap dengan rencana yang jelas tidak berhasil.

Siap menghadapi krisis, tetapi tidak terjaga di malam hari karena khawatir. Krisis terjadi selama karir pemain. Mungkin mereka mengalami cedera serius di akhir musim, atau orang tua jatuh sakit, atau nilai mereka membahayakan mereka untuk dikeluarkan dari sekolah. Apa pun itu, kita harus tahu orang yang tepat untuk membimbing mereka untuk mendapatkan jawaban. Semoga pengetahuan bahwa kita bukanlah akhir segalanya menjadi jawaban yang akan membuat kita tidak berubah menjadi kutil kekhawatiran. Kekhawatiran dan kepercayaan diri yang terus menerus tidak dapat hidup dalam diri orang yang sama dan kami harus menunjukkan kepada tim kami bahwa kami adalah pemimpin yang percaya diri.

Saya kira kita harus dianggap sebagai pemimpin sebelum tim kita merasa nyaman mengikuti kita. Saya pikir kualitas “presiden” ini akan menjadi tempat yang baik untuk memulai!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *