Simak Informasi Terpercaya Dari Kami

Bagaimana Lelang Rumah Dapat Membantu Anda Menjual Properti dengan Cepat

Lelang properti sangat menarik! Apakah Anda seorang pembeli atau penjual, mereka pasti memiliki kualitas “edge of the seat” bagi mereka. Sebagai penjual, lelang memberi Anda kesempatan untuk menjangkau seluruh pembeli rumah baru yang berkualitas. Baca terus untuk mengetahui cara menjual rumah Anda di lelang properti. Atau, jika Anda sedang terburu-buru, baca tips terbaik kami untuk menjual properti di lelang.

Lelang properti bisa memberi Anda penjualan cepat. Beberapa penjual swasta seperti Anda, memilih untuk menjual mengubah rumah anda melalui ruang penjualan.

Alasan? Baik dua alasan. Ada jadwal yang ditetapkan untuk penjualan – 28 hari atau kurang. Ideal jika Anda ingin menjual rumah dengan cepat.

Juga, di pasar saat ini, jika pemasaran dilakukan dengan benar, Anda mungkin akan mendapatkan harga yang bagus. Ini sebagian menjelaskan peningkatan jumlah properti yang dijual melalui ruang penjualan – dengan harga yang semakin tinggi.

Harga rata-rata sebuah lot lelang naik 30% selama tahun 2007. Terlebih lagi, saat ini sekitar 50% orang yang menghadiri lelang residensial adalah pembeli tunai. Kedua statistik tersebut hampir pasti terkait.

Di sini Anda akan mengetahui dengan tepat cara menjual rumah Anda di lelang:

– Sejarah singkat lelang properti
– Rumah mana yang bisa laku dan mengapa?
– Mengapa mencapai harga yang baik di ruang penjualan
– Bagaimana memanfaatkan keuntungan Anda untuk menjual rumah dengan cepat
– Keuntungan menjual melalui lelang properti
– Risiko menjual di lelang
– Bagaimana mengontrol risiko
– Bagaimana memilih lelang perusahaan
– Bagaimana cara kerja lelang properti
– Cara menarik tawaran atas rumah Anda
– Hal utama yang harus dipertimbangkan saat menjual properti di lelang

Pertanyaan pertama yang perlu dipertimbangkan adalah apakah lelang properti adalah tempat yang tepat untuk menjual properti Anda. Tetapi sebelum kita membahasnya, penting untuk memiliki latar belakang tentang jenis properti dan siapa yang telah membeli di lelang. Adegan lelang rumah telah berubah cukup spektakuler dalam beberapa tahun terakhir.

Keuntungan menjual di lelang properti

Menjamin
Anda mendapatkan komitmen untuk membeli. Kontrak penjualan mulai berlaku segera setelah palu jatuh.

Kecepatan
Jangka waktu biasanya jauh lebih singkat daripada properti yang dijual melalui agen real. Sempurna jika Anda ingin menjual rumah dengan cepat.

Harga
Format ini memungkinkan penawar menaikkan harga. Penawaran kompetitif di lelang rumah untuk beberapa jenis properti dapat mencapai pasar yang hampir terbuka atau mungkin harga yang lebih baik.

Integritas
Anda tidak akan dipusingkan oleh pembeli (atau setidaknya kemungkinannya sangat jauh). Tidak ada ruang untuk negosiasi ulang atau peninjauan kembali. Semua ini mengasumsikan harga cadangan dan panduan yang wajar. Selengkapnya lain waktu.

Risiko menjual di lelang rumah

Risiko utama yang terkait dengan penjualan rumah Anda di lelang properti dapat diringkas sebagai:

• properti Anda mungkin tidak terjual
• pembeli Anda mungkin gagal memenuhi tanggal penyelesaian
• Anda mungkin masih dikenai biaya jika properti Anda terjual sebelum lelang

Haruskah Anda menjual rumah Anda di pelelangan?

Setiap juru lelang akan dengan senang hati mendiskusikan pro dan kontra dari penjualan rumah Anda di lelang. Juru lelang akan mempertimbangkan keadaan khusus Anda.

Faktanya, untuk mendapatkan legalitas sesaat, juru lelang (dan agen properti) sama-sama terikat oleh ‘Duty of Care’. Sebagai vendor potensial, mereka berkewajiban memberi tahu Anda tentang metode terbaik untuk menjual properti Anda, dengan mempertimbangkan keadaan saat Anda menjual. Ini harus menjadi bagian dari diskusi Anda dengan juru lelang ketika properti Anda dinilai oleh rumah lelang. Metode penjualan lain yang mungkin disarankan oleh juru lelang adalah melalui agen properti (‘By Private Treaty’) atau melalui tender.

Bagaimana sebenarnya lelang properti bekerja

Mekanisme menjual rumah Anda di pelelangan sebenarnya sangat sederhana:

• Anda membayar biaya masuk dan biaya penjualan
• Anda menetapkan harga minimum (harga cadangan)
• penawaran dilakukan dalam lingkungan yang terbuka dan kompetitif sehingga harga jual yang dicapai adalah pengetahuan publik tetapi ..
• Anda tidak dapat memilih pembeli
• yang tertinggi tawaran menang selama memenuhi atau melebihi cadangan
• penawar dapat membuat tawaran sebanyak yang mereka inginkan
• Anda mempersiapkan paket hukum dengan pengacara Anda
• kontrak untuk membeli dan menjual dibuat segera setelah palu jatuh
• seluruh proses membutuhkan waktu maksimal 28 hari – ideal jika Anda ingin penjualan cepat

Di sisi uang, biaya umumnya terdiri dari dua jenis: biaya masuk dan biaya penjualan. Biaya masuk tidak dapat dikembalikan. Sebagai aturan praktis, mereka menutupi iklan penjualan. Jumlah ini bisa mencapai beberapa ribu untuk rumah lelang ternama di London. Biaya penjualan adalah biaya berbasis komisi dan biasanya antara 1,5% dan 3,0% dari harga jual akhir.

Anda tidak tertarik untuk memilih juru lelang dengan biaya terendah. Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah rumah lelang “cocok untuk tujuan”? Pertimbangan lain mungkin adalah cara rumah lelang menetapkan harga Jual Rumah Syariah Karawang reservasi dan panduan. Inilah salah satu aspek menjual rumah di lelang yang tidak sesederhana yang seharusnya.

Kiat: Anda akan mendapatkan harga terbaik untuk properti Anda di lelang, baik menjual di lelang lokal yang sudah mapan atau lelang besar di London. Ini akan menarik penawaran tertinggi. Semua hal dianggap sama, hindari menjual pada bulan Juli dan Agustus di lelang jika Anda bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *